Browse By

Masker Alami Hilangkan Pigmentasi, Dicoba Yuk Ladies!

Sharing!

Banyak kegiatan di luar, seringkali membuaut kulit Anda menjadi kering, kusam, bahkan terbakar. Meski pun Anda telah menggunakan tabir surya namun tidak menjadikan kulit Anda terlindungi secara maksimal.

Masker alami wajah (Foto:vemale)

Masker alami wajah (Foto:vemale)

Jika Anda mengembalikan kulit Anda yang telah terbakar seperti tampak semula mengatasi Pigmentasi, cobalah untuk mengikuti beberapa tips yang aman dan menghasilkan rekasi yang cepat dengan menggunakan masker alami dari bahan-bahan yang alami.

Pertama Bisa menggunakan kentang
Kentang mungkin hanya dikenal sebagai sayuran saja, tetapi justru kentang memiliki manfaat yang baik untuk wajah diantaranya untuk menghilangkan warna kecoklatan akibat terbakarnya sinar matahari. Potonglah kentang dengan bentuk pipih kemudian tempelkan pada kulit wajah Anda yang terbakar, kemudian diamkan selama 10 menit dan sebaiknya lakukan secara rutin.

Kedua, Gunakan Lidah Buaya
Lidah buaya juga bisa untuk menyembuhkan kulit yang terbakar. Anda cukup mengambil daun dari tanaman ini, peras getahnya dan Anda dapat menggunakan sebagai masker pada wajah Anda.

Ketiga, Gunakan Tomat
Anda pasti tahu, bahwa banyak sekali manfaat yang ada pada buah tomat. Selain tomat baik untuk untuk kesehatan, tomat juga bermanfaat untuk menghilangkan bekas kecoklatan yang disebabkan oleh sinar matahari. Caranya, haluskanlah tomat kemudian Anda goskkan pada kulit yang terbakar. Lakukan juga cara ini dengan teratur, jika perlu Anda bisa menambahkan yogurt untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Keempat, Gunakan buah Pepaya
Buah pepaya ini sangat mudah sekali Anda peroleh di pasaran. Dan buah ini juga salah satu buah yang dapat menghilangkan kulit terbakar serta dapat menhaluskan kulit. Hancurkan lah papaya hingga halus, kemudian oleskan ke tubuh yang terbakar.

Kelima, Gunakan Yogurt dan Jeruk Nipis
Jeruk nipis memiliki banyak kandungan yang tinggi asamnya, sehingga akan terasa perih jika jerk nipis bersentuhan langsung dengan kulit. Anda bisa menggunakan campuran jeruk nipis denga yogourt kemudian oleskan pada tubuh yang terbakar. Kulit Anda akan tampak halus dan secara perlahan akan sembuh.

banneracai TANAH WAKAF

Dengan bahan yang alami, Anda bisa merawat kulit Anda yang terbakar dengan cepat dan mudah. Mulailah sejak saat ini, Anda dapat hilangkan bekas terbakar dari sinar matahari yang ada pada tubuh dan wajah Anda. (chy,mt)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: