Masakan Manado Tak Disukai Mikha Angelo

Mikha Angelo (foto:kapanlagi)
Mikha Angelo (foto:kapanlagi)

Pria ganteng kelahiran 8 November 1997, dengan darah Manado, Mikha Angelo mengakui, jika dirinya sangat tidak menyukai makanan kuliner khas kota kelahirannya tersebut. Namun, Mikha akan merasa ilfil jika kuliner terlalu mendominasi dengan rasa pedasnya. Selain pedas, Mikha juga kurang menyukai jika menyantap makanan asam, meskipun dirinya tahu jika makanan khas Manado sebagian besar dengan rasa asam dan pedas.

Mikha juga mengatakan jika dirinya tidak menyukai dari segi tampilan kuliner Manado. Menurutnya, segi tampilan makanan Manado sangat berantakan, sehingga membuat dirinya malas dan tidak berselera untuk makan. Karena, menurutnya segi tampilan sangat penting dalam memperngaruhi selera makan seseorang.

Diakuinya, bahwa Mikha pernah mencoba memaksakan diri untuk menikmati makanan Manado, namun yang terjadi dirinya tidak dapat menelan makanan tersebut. Awal mulanya, Mikha tidak menyukai dari segi warna dan tampilan yang mencirikan pedasnya makanan Manado sehingga membuat dirinya untuk mulai memilih makanan yang dia sukai.

Untuk mengganti makanan pedas dan asam, biasanya Mikha lebih memilih untuk menyantap makanan yang manis. Diakuinya, sudah sejak kecil dia tidak menyukai pedas. Bahkan terkadang membuat perut menjadi tidak enak, sedangkan rasa asam terkadang membuat lidah terasa lebih kecut. Dan, makanan manislah yang menjadi pilihan favorit makanan Mikha. (chy)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.