Browse By

Masak Hidangan Nusantara, Meisya Siregar Kapok

Sharing!

Meisya Siregar (Foto:viva.co.id)

Meisya Siregar (Foto:viva.co.id)

Tentu Anda sudah mengenal denga artis Meisya Siregar yang dikenal sebagai presenter. Disini Meisya akan bercerita sedikit tentang pengalamannya yang merasa kapok dengan memasak masakan Indonesia. Karena Meisya tidak pernah berhasil ketika mengolah masakan Indonesia dengan banyak menggunakan bumbu sehingga membuat dirinya terintimidasi.

Meisya berkata,”Aku gak akan pernah masak kuliner Indonesia, mungkin karena sering tidak berhasil, bahkan mungkin akan kapok”. Dengan banyak bumbu yang harus digunakan dan dipadukan dalam sekali pengolahan, artis yang memiliki nama panjang Meisya Najelina Siregar selalu merasakan kesulitan jika mencoba membuat masakan kuliner Indonesia. Meisyapun menambahkan, menurutnya “Mungkin bisa jadi karena bahannya yang terlalu banayak, makanya sering mengalami kegagalan meskipun dirinya sudah mencoba sesuai dengan resep yang ada”.

Dengan bantuan asisten rumah tangganya, Meisya sering meminta bantuan jika mengalami kesulitan dalam menyiapkan bahan dan bumbu masakan. Setelah itu Meisya akan merasa ringan dan lebih mudah untuk mengolahnya dan siap untuk dimakan.

banneracai TANAH WAKAF

Perempuan dengan kelahiran 13 April 1979 ini, menurutnya dengan membuat masakn Nusantara cukup menyulitkan, seperti membuat ayam bakar teknik yang harus dilakukannya banyak sekali. Jadi Meisya, lebih baik memasak Western dibandingkan masakan Nusantara. (chy.mt)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: