Marriott Siapkan 2 Hotel Hadapi Kenaikan Jumlah Turis di New York

hotel marriott new york (foto:wirednewyork)
hotel marriott new york (foto:wirednewyork)

Marriott International Inc terus memperluas jaringan usahanya. Saat ini, perusahaan tersebut sedang membangun dua brand hotel terbarunya di Amerika Utara yaitu Hotel Courtyard dan Residence Inn. Hotel tersebut sekaligus menjadi hotel tertinggi di Manhattan, New York.

Dengan tinggi mencapai 754 kaki, hotel tersebut mengalahkan rekor hotel tertinggi sebelumnya di Amerika Utara yaitu Detroit Marriott yang berada di Renaissance Center setinggi 727 kaki. Info yang dikutip dari World Property Channel, Selasa, 14 Januari 2014, Kathleen Duffy selaku Juru Bicara Marriott, mengatakan bahwa dibukanya dua brand hotel terbaru ini merupakan cara untuk meraih semua pangsa pasar.

Dirinya juga menjelaskan bahwa di sana akan ada banyak turis dari Amerika Selatan dan China. Oleh karena itu, pihaknya telah menyiapkan produk untuk memenuhi kebutuhan para turis yang datang. Tercatat jumlah turis yang datang ke New York pada tahun 2013 lalu sebanyak 54,3 juta orang. Diprediksi pada tahun 2014 ini jumlah turis akan meningkat menjadi 55 juta orang.(chy)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.