Browse By

Makanan Yang Baik Untuk Melakukan Diet

Sharing!

banneracai TANAH WAKAF

Makanan Untuk Program Diet

Mengkonsumsi makanan sehat berarti makanan tersebut mengandung gizi yang lengkap dan membantu membangun tulang, mencegah penyakit kronis, mengingkatkan penglihatan dan menjaga ketajaman otak serta dapat menghindari obesitas dan diabetes Kali ini akan menshare bahan makanan yang dapat digunakan dalam pola makanan serta untuk diet.

  1. Oat (gandum). Gandum utuh adalah makanan sehat dan kaya serat sehingga dapat disebut. Serat padat inilah akan membuat perut cepat kenyang dan tahan lama.. Salah satu olahan gandum adalah roti gandum. Roti gandum mengandung serat yang lebih tinggi, zat besi, vitamin, mineral dan Juga antioksidan yang bisa membantu mengatasi radikal bebas. Roti gandum dapat membantu mencegah penyakit jantung dan kanker. Roti gandum sangat baik untuk program diet karena roti gandum menimbulkan efek kenyang sehingga dapat mencegah makan dengan porsi banyak.
  2. Alpukat. Buah ini mempunyai kandungan lemaknya sangat tinggi. Tetapi sebenarnya alpukat sangat baik untuk kesehatan. Lemak alpukat adalah lemak tak jenuh, Asan Oleat, yang ternyata banyak bermanfaat membantu tubuh merasa kenyang sehingga sangat baik untuk diet sehat.
  3. Ikan Salmon. Ikan salmon adalah makanan sumber protein yang besar. Ikan salmon mengandung banyak protein tanpa lemak.
  4. Bluberry. Buah ini mengandung banyak serat, memiliki rendah kalori, dan juga dikenal sebagai agen anti-aging yang baik.
  5. Brokoli. digunakan sebagai campuran jus. cocok dimasak atau dikonsumsi mentah, buah ini baik untuk anti-kanker.
  6. Beras Merah. kelebihan berah merah adalah mempunyai kandungan serat yang cukup banyak, sumber dari karbohidrat yang sehat yang dapat membantu metabolisme dan membakar lemak.
  7. Pir dapat digunakan sebagai pengganti cemilan yang membantu program diet anda.
  8. Kacang Almond. dapat membantu menurunkan berat badan.
  9. Teh Hijau. dapat membantu mengurangi risiko kanker yang berkembang dengan cara membuat tumor menyusut dan dengan antioksidan dapat melawan molekul berbahaya yang terakumulasi dalam tubuh.
  10. Pisang. baik untuk jantung juga dapat meningkatkan metabolisme, dan dapat membakar lemak dan kalori.
  11. Telur. Yang Satu ini berdasarkan hasil studi menyatakan bahwa wanita yang memiliki berat badan tinggi yang sarapannya menggunakan telur dapat kehilangan berat badan dua kali lebih banyak dibandingkan wanita yang tidak mengonsumsi telur.
  12. Cokelat murni. Sebenarnya mengonsumsi cokelat murni tanpa gula dapat memperlambat pencernaan sehingga dapat merasa kenyang lebih lama dan makan lebih sedikit saat. Hasil studi menunjukkan, makan diet tinggi lemak sehat dapat meningkatkan metabolisme untuk membakar lemak dan kalori.
  13. Jeruk. membantu program diet karena buah ini mengandung serat tinggi sehingga dapat membantu merasa kenyang lebih lama.
  14. Kentang. memang tinggi karbohidrat, tetapi dapat 3 kali menyebabkan kenyang lebih lama dibandingkan dengan nasi putih.
  15. Keju. mengandung asam lemak yang bisa membantu merasa kenyang dan membakar lebih banyak lemak.
  16. Susu rendah lemak. Asam lemak yang dalam susu rendah lemak, dan protein susu dapat membuat akan berasa selalu kenyang. Susu dengan tambahan kandungan kalsium juga bisa saja membantu menurunkan berat badan.
Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: