Browse By

Makanan Victoria Beckham Dijaga Ketat Saat Dijamu

Sharing!

victoria beckham (foto:popsugar)

Dengan datangnya selebriti Luar Negeri seperti kelas Victoria Beckham membuat mal yang dikun junginya merasa direpotkan, bahkan restoran yang akan menjamu dirinya untuk makan malam.

Salah satu restoran yang merasa beruntung karena telah dikunjungi Tugu Kunsting Paleis tepatnya di daerah bilangan Jakarta Pusat saat hari selasa, 13 Mei malam. Menurut, Rosiany T. Chandra, Public Relation sebgaai Manager Tugu Kunstkring Paleis Menteng bahwa pihak Restoran telah melakukan berbagai persiapan yang khusus dari jauh-jauh hari, bahkan hingga dua bulan lalu sebelum selebriti terkenal dari Luar Negeri datang. Namun, untuk memastikan kedatangan Victoria pihak restoran mendapat kabar dua minggu sebelum kedatangannya.

Untuk memperlancar acara, restoran terpaksa menutupnya sejak sore hari, mulai jam 15.00 WIB sampai dengan makan malam selesai. Pihak restoran sengaja menutup sebelum jam 16.00 WIB sore hari, karena pihak restoran ingin Victoria lebih nyaman saat mencoba berbagai makanan yang tersedia sengaja untuk menjamu kedatangannya.

banneracai TANAH WAKAF

Rosia juga mengatakan, berbagai cara telah disediakan pihak restoran untuk kenyamanan Victoria, seperti penjagaan ketat terhadap keamanan yang dilakukan oelh semua keryawan ataupun petugas khusus saat penjamuan makan malam. Selain itu, semua pihak yang bersangkutan dilarang membawa HP, baik itu karyawan ataupun para tamu undangan acara tersebut. Semua aturan tersebut merupakan permintaan dari pihak Victoria Beckham sehingga pihak restoran wajib mengikuti demi kenyamanan tamu khususnya.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: