Browse By

Luar Biasa, Ada Sungai Berwajah Manusia

Sharing!

Masihkah anda ingat dengan Chris Hadfield, seseorang mantan komandan stasiun luar angkasa internasional. Meski dia kini sudah kembali ke bumi dan mengumumkan akan pengunduran dirinya, mantan astronot tersebut kembali menghadirkan gambar yang cukup luar biasa dari hasil jepretannya dari luar angkasa.

Pada Kali dia melalui akun Twitter-nya, Hadfield mempost sebuah gambar danau yang identik dengan warna hijau yang terletak di Jerman, hasil jepretannya ini diambil dari luar angkasa. Yang Unik gambar danau yang diambil oleh Hadfield ini menunjukkan bentuk Sungai berwajah manusia.

sungai berwajah manusia (Foto: Softpedia)

sungai berwajah manusia (Foto: Softpedia)

Dengan mem-posting gambar Sungai Berwajah Manusia tersebut melalui account Twitter, kini para pengikut atau follower dari Hadfield bahkan mengungkapkan rasa terima kasihnya pada setiap photo yang diupload. Berdasarkan dari informasi yang beredar, kini Hadfield sudah mempunyai sekitar 1 juta pengikut, yang diperoleh hanya dalam beberapa minggu saja setelah dia mendarat kembali ke Bumi.

banneracai TANAH WAKAF

Sebelumnya Hadfield juga sudah memposting beberapa video yang menjelaskan bagaimanakah cara memasak disana, menangis, istirahat, cara melakukan olahraga di luar angkasa dan juga masih banyak lagi. Tidak hanya itu saja, dia juga pernah memposting dan juga mengupload berbagai gambar di Twitter yang salah satunya adalah pada saat peristiwa pemboman tragis yang terjadi di Boston. (chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: