Browse By

“Long Live the Nazis” Menjadi “World Champion”

Sharing!

Restoran Italia di Taiwan tawarkan menu “Long Live Nazi” (Foto: Reuters)

Salah satu restoran Italia di Taiwan, New Taipe yang terletak di Banciao telah meminta maaf atas hidangan yang telah diberi nama “Long Live the Nazis”. Pasalnya, restoran ini telah diprotes dari berbagai kalangan mengenai ketidakpahaman tentang sebuah Narzis.

Sebagai pemilik restoran Rockmil, Tsao ya-Sin mengakui penyeselannya yang telah lancing menggunakan nama Naris pada sebuah hidangan pizza dan spageti. Tsao juga mnegatakan, jika kedua makanan tersebut merupakan makanan favorit yang banyak disukai oleh para pelanggannya di Rockmil. Namun, setelah salah satu tv lokal menyiarkan hidangan ini menjadi controversial bagi kalangan masyarakat.

Dan setelah hidangan ini dirubah oleh sang pemilik, hidangan yang satu ini sama sekali tidak menjadi bahan pembicaraan ataupun gunjingan dari para pengunjung.

banneracai TANAH WAKAF

Sedangkan, bagi para perwakilan dari Israel dan Jerman di Taiwan mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak terkejut atas nama hidangan tersebut. Pasalnya, beliau telah memahami akan ketidakpahaman Rockmil terhadap sejarah dari Nazi. Dan, kini Tsao berniat mengubah nama Nazis menjadi nama “World Champion” .

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: