Lionel Messi tidak dipakai, Ini Alasan Vilanova

Lionel Messi (Foto:asiabola)
Lionel Messi (Foto:asiabola)

Salah Seorang Bintang Barcelona, Yakni Lionel Messi, dia sama sekali tidak dimainkan pada saat timnya kalah hingga 3-0 pada leg ke-2 semifinal Liga Champions, pada hari Kamis 2 Maret 2013 kemaren. Mendapatkan Informasi dari Pelatih Barca, Yakni Tito Vilanova, dia memiliki alasan terkait akan hal tersebut.

Ditengah ketertinggalan banyaknya gol dari Bayern usai mengalalami kekalahan hingga 4-0 pada leg pertama, Tito Vilanova malah membuat sebuah kejutan. Suksesor dari Pep Guardiola tersebut memilih untuk membangkukan cadangkan Lionel Messi pada saat timnya kalah hingga 3-0 dari Bayern di leg ke-2.

Pada Lionel Messi sendiri masih bisa dimainkan olehnya ditahan imbang 2-2 oleh Athletic Bilbao, pada pekan lalu. Malah Lionel Messi sendiri ternyata berhasil mencetak gol, meskipun pada laga itu dia turun hanya sebagai pemain pengganti.

Kini, Tito Vilanova malah memilih untuk tidak memainkan sama sekali si peraih Ballon d’Or tersebut. Sang entrenador sendiri beralasan bahwa kondisi Lionel Messi masih belum fit dan dikhawatir nantinya bisa berakibat buruk pada dirinya.(chy)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.