Browse By

Liburan ke umbul ponggok klaten asik juga

Sharing!

Wahai warga jogja, atau siapa saja yang merindukan kota jogja. Kalo main kesini jangan lupa berkunjung ke tempat wisata yang satu ini namanya umbul ponggok yang terletak di klaten. Kalo mau main kesini ga usah bingung atau gunggah gulana, cukup siapkan jempol, android, kemudian buka tuh google maps.

Pengalaman pribadi, untuk menuju ke umbul ponggok dari kita yang tinggal di daerah monjali alias monumen jogja kembali memerlukan waktu kurang lebih 1 jam 25menit Dengan kecepatan santai kayak dipantai. Mungkin kalo ngebut kayak palentino rosi paling 20 menit :).

Bagi anak yang ga berani dengan kedalaman air, disini juga tersedia kolam cetek untuk bermain anak. Jadi semua anggota keluarga bisa menikmati wisata air ini.

Wisata air umbul ponggok ini emang asik untuk nyelem, karena eh karena airnya jernih banget. Dan anda ga perlu repot2 bawa alat nyelem dari rumah, nyewa disini aja murah kok. Pelambung cuma 7rb, alat buat nyelem 15rb.

Kalo pada laper, banyak tersedia jajanan dimari, ga nguras kantong, karena semua harga jajanan murmu, wajar aja kok harganya dan ga ada tuh penjual nakal yang asal nembak harga. Kalo ditembak tolak aja, bilang “maaf saya udah punya suami” hehehe….

banneracai TANAH WAKAF

Okelah kayaknya cukup sekian aja deh akang admin menulis artikel tentang wisata air umbul ponggok, sukur2 bisa menang di page one mbah google, kalopun ga akan saya perjuangkan lagi. Selamat malam, met bobo dan selamat beraktifitas. Wassalam

 

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: