Browse By

LG OLED TV 12K Dirilis Maret 2013

LG OLED TV (Foto:jagatreview)

LG salah satu perusahaan asal Korea Selatan, mengumumkan LG OLED TV pertama berukuran 55 inci. TV layar lebar ini siap dipasarkan di Amerika Serikat pada Maret 2013 dengan kisaran harga mencapai USD 12.000.

Seperti dilansir dari Cnet pada hari Kamis, 17 Januari 2013 bahwa pengumuman ini dibuat pada 2 Januari 2013. Perusahaan kabarnya akan menjual  LG OLED TV tersebut di Korea Selatan pada Februari 2013. Televisi dengan seri model 55EM9700 merupakan penerus dari seri 55EM9600, yang memenangkan Cnet Highest Honor pada CES Januari 2012.

Kedua seri ini memiliki kemampuan mirip pada beberapa sisi penting. Pada gelaran CES 2013, perusahaan asal negeri ginseng ini menunjukkan dukungan kontrol gerak dan suara untuk mengendalikan TV.

Beberapa keunggulannya antara lain, pengguna tidak perlu menggerakan tangan untuk mengubah saluran. Dengan perangkat TV keluaran LG ini, Anda bisa mengendalikan saluran TV hanya dengan menggunakan satu jari. Wayne Park, Selaku CEO LG Electronics USA mengatakan bahwa pada tahun 2012 lalu, LG secara konsisten memperoleh pangsa pasar dalam kategori produk utama.

banneracai

Perusahaan mendapatkan total penjualan senilai USD11 miliar dalam penjualan di Amerika Utara tahun kemarin. Produk ini diprediksi mampu menjanjikan kualitas gambar revolusioner dalam desain sangat ramping, 55-inch LG OLED TV mungkin layak ditunggu.

Memiliki ketebalan hanya 0,16 inci, ukuran tersebut sekitar setengah tebal Samsung OLED yang diumumkan tahun lalu. LG mengintegrasikan serat karbon yang diperkuat plastik ke bagian belakang televisi. Serat karbon ini mampu memberikan kekuatan dan menjaga berat 22 pound. (apz)

Facebook Comments
%d bloggers like this: