Land Cruiser Black Bison Kreasi Wald International

Land Cruiser Black Bison (Foto:carscoops)
Land Cruiser Black Bison (Foto:carscoops)

Wald International sebagai salah satu rumah modifikasi ternama telah mempersiapkan model Land Cruiser khusus untuk menyambut Tokyo Auto Salon yang akan dilangsungkan di Jepang pertengahan Januari 2013. Model Land Cruiser itu disebut sebagai Land Cruiser Black Bison.

Alasan dijuluki Black Bison yaitu karena seluruh bagian body Land Cruiser ini diberi cat hitam layaknya seekor bison yang tangguh. Dilakukan juga beberapa perubahan agar tampilan Black Bison ini makin agresif.

SUV asal Negeri Matahari Terbit ini diberikan beberapa sentuhan baru pada bagian depan seperti pada bagian bumper dan penambahan lampu kabut LED. Selain itu, garis fender roda dipertegas dan dibuat lebih panjang.

Pada bagian belakang, bumper dimodifikasi dengan diffuser yang terintegrasi maksimal. Untuk menambah kesan gagah, dipasang roof spoiler dan tailgate spoiler. Untuk memperindah tampilan, pada velg dimodifikasi dengan model jari-jari yang unik serta diadopsikan knalpot sport. Bagian mesin tidak mengalami perubahan sama sekali, masih menggunakan mesin V8 kapasitas 4,6 liter yang mampu menghasilkan tenaga 318 hp dan tori maksimal mencapai 460 Nm.(chy)

Tinggalkan Balasan