Lamborghini Aventador Jadi Mobil Bandara, Keren Brow!

Setelah sudah melakukan aksi paradenya menggunakan sebanyak 350 Mobil Lamborghini dalam merayakan hari jadinya bagi perusahaan yang ke-50. Kini pabrikan supercar yang berasal dari negeri Pizza tersebut kembali rayakan hari jadinya dengan cara yang yang bisa dibilang cukup unik.

Seperti yang dilansir dari Autoevolution, pada hari Jumat 10 mei 2013, Perusahaan Lamborghini mengirimkan sebuah Aventador berwarna putih untuk dijadikan sebuah kendaraan di airport Bologna. Bandara itu terletak sekitar 30 menit dari markas Lamborghini di wilayah Sant’Agata Bolognese.

Lamborghini Aventador di airport Bologna (foto:Autoevolution)
Lamborghini Aventador di airport Bologna (foto:Autoevolution)

Mobil Lamborghini Aventador tersebut akan digunakan sebagai kendaraan untuk memandu pesawat dengan model taksi. Lamborghini Aventador ini akan memulai tugasnya di bandara Bologna dari tanggal 6 Mei 2013 sampai 19 Mei 2013 yang akan datang.

Lamborghini berwarna putih tersebut disulap dengan menambahkan kombinasi warna putih merah, disertai stiker follow me. Serta ada juga stiker bandara Aeroports diBologna, dan juga stiker berbentuk angka 50 untuk menandakan hari jadinya perusahaan tersebut.

Pihak Lamborghini juga akan memberikan kuliah singkat bagi para karyawan bandara yang akan menjadi pengendara untuk mobil Aventador mewah ini. Lambo menunjuk seorang Mario Fasanetto untuk bisa mengajarkan cara yang benar dalam mengemudikan sebuah supercar tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Mobil Lamborghini Aventador ini menggendong sebuah mesin V12 berkapasitas tangki 6,5 liter, yang juga dipadukan dengan transmisi 7-Speed yang sanggup menghasilkan tenaga maximum hingga sebesar 690 tenaga kuda.

Dengan dukungan mesin yang dimilikinya tersebut, membuat Lamborghini Aventador tersebut sanggup berakselerasi dari 0 sampai 100km/jam hanya memakan waktu 2,9 detik, sebelum mencapai kecepatan maksimal yang hingga sebesar 349km/jam.(chy)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.