Browse By

Lagi Olga Syahputra Tertimpa Masalah

Sharing!

Olga Syahputra (Foto:detik.com)

Olga Syahputra (Foto:detik.com)

Olga Syahputra sepertinya tak habisnya tertimpa masalah, setelah pada sebelumnya sering ditegur oleh KPI karena ulahnya, Pada kali ini olga dikabarkan sudah diadukan ke Polda Metro Jaya pada Hari Rabu 19 Juni 2013 kemarin oleh seorang dokter yang bernama Febby Karina.

Febby Karina melaporkan Olga Syahputra karena dia dianggap sudah mencemarkan nama baik dan juga perbuatan tidak menyenangkan. Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya yakni Kombes Pol Rikwanto. Laporan tersebut sudah terdaftar dengan nomor Laporan LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit reskrimum.

Rikwanto mengatakan bahwa Pelapor tersebut atas nama Febby Karina yang melaporkan Bahwa OG (Olga Syahputra) pada Hari Rabu 19 Juni 2013 jam 01.38 wib dengan dugaan kasus pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan yang tidak menyenangkan dan juga tindak pidana dalam UU ITE.

Olga Syahputra dilaporkan Dokter Febby karena diduga sudah melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan, pencemaran nama baik dan juga tindakan fitnah pada saat syuting acara comedy Pesbukers yang tayangan tanggal 23 Mei 2013 lalu.

Kejadian ini berawal pada saat pelapor selaku korban dipanggil untuk lakukan perawatan, dia pada akhirnya melakukan kunjungannya yang dilakukan secara profesionalnya sebagai dokter. Kemudian akhirnya pelapor ditarik paksa oleh saksi untuk masuk ke area set lokasi tempat shooting acara komedi pesbukers yang ditayangkan secara live. Dalam acara yang berlangsung tersebut, Olga Syahputra mengatakan bahwa Dokter Febby adalah “milik” Yudi, Seorang karyawan dari ANTV.

Tidak hanya sampai di situ, Olga pun menyebutkan bahwa Yudi dan Febby sudah makan bersama dan juga pulang bersama pada jam 11 malam. Kemudian, Olga syahputra juga memfitnah Dokter Febby sebagai pembuat kacau rumah tangga.

banneracai TANAH WAKAF

Dokter Febby pun menangis dalam acara komedi live Pesbukers dan juga dia membantah apa yang dikatakan Olga kepada dirinya tidaklah merupakan sesuatu benar. Karena merasa tidak terima dengan tuduhan yang dilayangkan Olga akhirnya berujung pelaporan Dokter Febby ke Polda Metro Jaya. (chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: