Browse By

LaFerrari Milik Ferrari Tiba di Hong Kong

Sharing!

LaFerrari (foto:autoblog)

LaFerrari (foto:autoblog)

Benua Asia didatangi kendaraan super istimewa dari Eropa. Vendor mobil super sport Ferrari memamerkan produk terbarunya yaitu LaFerrari di salah satu dealer Ferrari di Hong Kong.

LaFerrari merupakan produk terbaru dari pabrikan asal eropa yaitu Ferrari. Meskipun LaFerrari tergolong jenis Supercar, pada mobil ini diterapkan teknologi hybrid, memiliki tenaga massif yang mampu menghemat konsumsi bahan bakar.

Mobil ini menggunakan mesin V12 berkapasitas 6.262cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 800 HP atau 588 kW pada putaran 9.000 RPM. Pada putaran mesin 6.750 RPM, mobil ini mampu menghasilkan torsi puncak mencapai 700 Nm.

Mesin pada LaFerrari diintegrasikan dengan motor listrik dengan daya 163 HP atau 120 kW dan memiliki torsi 270 Nm atau 199 lb-ft. Sehingga dengan perpaduan tersebut, LaFerrari dapat emnghasilkan tenaga hingga 963 HP atau 708 kW. Mobil ini mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 350 km/jam dan mampu mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari tiga detik.

banneracai TANAH WAKAF

Pertama kali, LaFerrari dipertunjukan pada ajang Jenewa Motor Show 2013 kemudian akhirnya tiba di Asia dalam ajang Shanghai Auto Expo 2013 dan kabarnya banyak pecinta mobil Supercar di China yang sangat tertarik dengan produk terbaru Ferrari ini.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: