KPK Temukan Ganja Di Ruang Kerja Akil Mochtar

Bagikan!

Akil Mochtar (Foto:kompas)
Akil Mochtar (Foto:kompas)

Dikabarkan bahwa KPK menemukan ganja di ruang kerja Ketua Mahkamah Konstitusi, Akil Mochtar. Terkait kabar tersebut, Hamdan Zoelva selaku Wakil Ketua MK belum bisa memberikan tanggapan lebih lanjut karena KPK sendiri masih belum mengkonfirmasi hasil temuannya.

Jumat, 4 Oktober 2013, di Gedung MK-Jakarta Pusat, Hamdan mengatakan bahwa belum ada penjelasan dari pihak KPK atas penemuannya dan dirinya mengaku belum tahu.

Dirinya mengaku mendapatkan informasi atas penemuan ganja di ruang kerja Ketua MK oleh KPK tersebut dari berita yang tertulis di media masa. Hamdan menjelaskan bahwa dirinya memang mendapatkan berita, tetapi belum mendapatkan konfirmasi lebih lanjut.

Ketika dikonfirmasi mengenai prosedur medical check up untuk mengetahui ada tidaknya kandungan zat haram dalam tubuh bagi para hakim, Hamdan mengaku bahwa dirinya selalu melakukan check up.

Ditegaskan kembali oleh Hamdan bahwa setiap tahun selalu dilakukan general check up terhadap para hakim konstitusi. Dirinya juga selalu melakukan cek kesehatan rutin setiap 6 bulan sekali dan hasilnya biasa saja.(chy.rj)

Bagikan!

CahiyaCom
  • CahiyaCom
  • Penulis Berita dan Informasi Online Seperti tips, cara dan juga berbagai trik.

Leave a Comment