Browse By

Korban Pemerkosaan di India Sampaikan Pesan Terakhir

Sharing!

Ilustrasi Gambar (Foto:republika)

Ibu dari korban kasus pemerkosaan di India akhirnya memberikan pernyataan tentang kematian tragis putrinya. Sebelum meninggal, korban sempat berpesan kepada ibunya agar pelaku yang telah menodainya dibakar hidup-hidup.

Seperti dilansir dari Sunday Telegraph, Senin, 14 Januari 2013, bahwa ibu korban tidak akan tenang sampai para pelaku yang menyiksa putrinya dihukum gantung. Selain itu, putrinya juga menyampaikan pesan kepada sang ibu agar para pelaku dapat dibakar hidup-hidup.

Ibunda korban baru bisa diwawancarai media di kediamannya di Medawara Kalan, Uttar Pradesh setelah sekian lama bungkam. Kepala Daerah Uttar Pradesh Akhilesh Yadav berencana membangun Rumah sakit di desa tempat tinggal korban dan memberikan santunan kepada keluarga korban sebesar 26 ribu Poundsterling atau sekitar Rp403 juta.

Namun, ibunda korban tidak tertarik dengan apa yang yang dikatakan Kepala Daerah Uttar Pradesh Akhilesh Yadav, yang diinginkan hanya hukuman mati kepada para pelaku.

banneracai

Kelima pelaku sudah diadili, namun mereka tidak mengaku bersalah, dan pengacara pelaku menganggap bahwa mereka dipaksa untuk mengakui kejahatan yang tidak dilakukannya. Disamping itu, barang temuan juga dianggap sudah dimanipulasi. (apz)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: