Browse By

Kolaborasi Mercedes-Benz dan teknologi Apple Siri

Sharing!

Mercedes-Benz dan teknologi Apple Siri (Foto:detik)

Mercedes-Benz dan teknologi Apple Siri (Foto:detik)

Teknologi canggih dapat memudahkan pengendara yang terdapat dalam kabin mobil. Kolaborasi Mercedes-Benz pun mulai mengintegrasikan teknologi apple Siri pada mobil E-Class. Pengendara bisa menghubungkan mobil dengan iPhone 4S dengan menggunakan teknologi siri. Dalam ajang Consumer Electronics Show yang digelar Las Vegas, Amerika Serikat menunjukkan kolaborasi Mercedes-Benz dan teknologi apple Apple diperlihatkan.

Siri membuat pengendara Mercedes-Benz E-Class dapat menghubungkan mobil mereka dengan iPhone 4S sehingga segala fitur iPhone akan muncul dalam layar kendaraan Mercedes-Benz melalui Aplikasi Digital DriveStyle Mercedes-Bensz. Perusahaan Mercedes-Bnez mengatakan bahwa para pelanggan bisa menikmati layanan Drive Kit Plus itu di musim semi 2013 ini dan di masa depan.

Mercedes-Benz sedang mengembangkan sistem yang dapat mengintegrasikan program Siri Eyes Free mode ke dalam mobil agar pengendara dapat menggunakan iOS 6 dengan Siri untuk mengakses dan mengoperasikan sistem dalam kendaraan.

General Motors sudah lebih dahulu mengumumkan kolaborasi mdengan Apple dilanjutkan Mercedes-Benz, dan bisa menampilkan mobil pertama yang menawarkan teknologi fungsional Siri di dalam mobil dan mampu memerintah mobil lewat suara seperti sistem Sync Ford.

banneracai TANAH WAKAF

Kedua produsen mobil tersebut mengembangkan teknologi-teknologi itu sendiri untuk mengurangi tingkat gangguan yang dialami para pengendara yang notabennya ponsel adalah alat yang sering mengganggu pengendara yang berpotensi kecelakaan.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: