Browse By

Kisah Wanita Pemilik Payudara Ukuran 30DDD

Sharing!

gambar Lindsey Pelas

            Model khusus kebugaran bernama Lindsey Pelas (24), kelahiran Louisiana, AS, menjadi terkenal lewat fotonya di media sosial. Pemilik 3,5 juta followers di Instagram menceritakan pengalamannya mempunyai payudara ukuran 30DDD. Lindsey Pelas mengatakan payudara yang dimiliki tumbuh alami tanpa operasi plastik. Video yang diupload di YouTube dengan judul 11 Big Boobs Problems berisi tentang pengakuannya tersebut.

            Lindsey Pelas mengatakan di awal video tersebut jika memiliki payudara besar tidaklah semudah yang dibayangkan. Payudara yang besar membuatnta sulit untuk membungkuk bahkan harus ditahan dengan kedua tangannya agar bajunya tidak sobek. Baju dengan motif bunga-bunga besar ataupun gaun malam akan terlihat vulgar jika dipakai sehingga sering dianggap aktris film porno. Lindsey Pelas menambahkan jika memakai kemeja akan kesulitan karena setelah mengaitkan kancing ketiga maka kancing kedua akan lepas dan belahan payudara semakin terlihat jelas.

banneracai TANAH WAKAF

            Lindsey Pelas sangat menderita ketika menjalani latihan aerobik dan olahraga yang disukainya. Gerakan apapun yang dilakukan akan membuat payudaranya melambung sehingga diperlukan perjuangan untuk menemukan bra olahraga yang muat sesuai ukurannya. Keringat di antara payudaranya membuatnya menggunakan deodorant di belahan dadanya agar bau keringat tidak berlebih. Tidak ada orang yang percaya jika payudara tersebut alami meskipun telah dijelaskan berkali-kali dan hanya memperhatikan dadanya. Untuk memakai sabuk pengaman mobil juga membutuhkan ekstra waktu karena ukuran payudara yang dimilikinya.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: