Browse By

Kingsoft Office Terbaru, Kinerja Tambah Optimal

Sharing!

Tampilan Kingsoft Office Terbaru (Foto:mmionline)

Tampilan Kingsoft Office Terbaru (Foto:mmionline)

Perangkat lunak yang dikembangkan developer asal China, Zhuhai Kingsoft Office, hadir dengan versi terbarunya. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play ini muncul dengan versi terkini, Kingsoft Office 5.3.1. Dilansir Softpedia, pada hari Selasa, 15 Januari 2013 Kingsoft Office untuk Android telah di-update ke versi 5.3.1.

Aplikasi versi terbaru ini menawarkan proses loading lebih cepat, peningkatan fitur serta kompatibilitas lebih baik. Dengan lebih dari 5 juta download di Google Play Store, Kingsoft Office adalah salah satu aplikasi editor teks terpopuler untuk platform Android. Menurut developer, software versi terbaru ini memungkinkan pengguna untuk memasukkan bagan atau grafik di lembar kerja “Spreadsheet”. Selain itu, aplikasi ini mendukung Wi-Fi Direct dan jaringan Hotspot dalam “SharePlay”. Kingsoft Office 5.3.1 juga kabarnya mendukung opsi untuk bookmarks dalam format PDF.

banneracai TANAH WAKAF

Kecepatan aplikasi sudah ditingkatkan dan beberapa bug telah diperbaiki. Sehingga, software ini dapat memberikan kompatibilitas lebih baik dengan “SwiftKey” serta aplikasi keyboard “Swype”. Kingsoft Office 5.3.1 sudah tersedia secara gratis di Google Play. Software ini mendukung untuk perangkat yang berjalan di sistem operasi yang disebut (Robot Hijau), minimal Android versi 2.1 atau versi di atasnya. (Apz)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: