Kim Kardashian dan Kanye West, Tambah fasilitas mewah renovasi rumah

Kim kardashian
Kim kardashian

Kim Kardashian & Kanye West akan merenovasi rumah yang terletak di Bel Air, California, AS. Rumah hunian tersebut seharga USD11 jt/ setara Rp105 M (jika Rp9.600 per USD)

Seperti dilansir oleh daily mail tanggal 21 februari 2013. Rumah yang telah memiliki 7 kamar tidur, 5 kamar mandi ini dirasa kurang merepresentasikan kebutuhan mereka sehingga harus dilakukan renovasi. Dalam renovasi tersebut akan ditambahkan sejumlah ruangan baru yang disesuaikan dengan kebutuhan misalnya tempat nonton, ruangan bowling, ruangan salon, dan juga kolam renang indoor.

Rumah dengan luas 9.000 m2 yang fiturnya terbuat dari kayu ek, dilengkapi ruang perpustakaan, ruang perapian, ruang makan besar, ruang gudang, ruang pembantu yang berada di lantai dasar. Hunian ini dibeli kim pada bulan januari 2013 setelah pengumaman bahwa kanye mengandung anak mereka ynag pertama.

Hunian ini dilengkapi system keamanan terbaik dan tentunya tercanggih, selain itu dilengkapi lift pribadi, dan gudang yang berisi berbagai anggur mahal. Beberapa interior akan diganti dengan rencana rumah yang mereka impikan bersama keluarga yang telah dibangun, arsitek yang akan merancang rumah mereka bernama ron firestone.(chy)

Tinggalkan Balasan