Browse By

Kecelakaan Tucuxi, Kepolisian Belum Memberi Informasi Lengkap

Sharing!

Tucuxi kecelakaan (foto:merdeka)

Polda Jawa Timur masih menutup informasi lengkap mengenai kecelakaan Tucuxi yang dialami oleh Dahlan Iskan pekan lalu di Magetan, Jawa Timur meskipun sudah dilakukan pemeriksaan atas kasus tersebut .

Kombes Pol Hilman Thayib selaku Kabid Humas Polda Jatim menyatakan, “Kami sangat menghargai atas kedatangan Pak Dahlan ke Polda Jatim. Dahlan Iskan sebagai warga negara yang baik dengan memenuhi panggilan Polda Jatim,” kepada para wartawan di Mapolda Jatim, Kamis 10 Januari 2013.

Pihak kepolisian masih belum mau mengungkapkan mengenai hasil pemeriksaan atas kasus kecelakaan Tucuxi dengan alasan masih memerlukan keterangan dari ahli. Hilman juga menuturkan, “Kita masih perlu meminta keterangan dari pihak ahli, sehingga hasil pemeriksaan hari ini masih belum bisa untuk diungkapkan. Termasuk status Dahlan Iskan dalam kasus tersebut. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan, jadi kami belum bisa memberikan keterangan apapun. Kami masih membutuhkan keterangan dari saksi ahli”.

banneracai

Dahlan Iskan sudah memenuhi panggilan dari pihak Polda Jatim atas kasus kecelakaan Tucuxi.
Mobil listrik Tucuxi dalam kondisi hancur setelah menabrak tebing ketika Dahlan Iskan mecoba melakukan pengujian atas mobil tersebut. Setelah kasus kecelakaan itu, mulai timbul dugaan bahwa telah terjadi sabotase pada rem mobil karena sebelumnya telah dimodifikasi di bengkel Kupu-kupu Malam, Yogyakarta. (chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: