Kebun Binatang Surabaya Diberitakan Oleh Media Luar sebagai Terkejam di Dunia

Seekor Gajah yang diborgol Rantai di Kebun Binatang Surabaya. (Foto: Andrew Chant/DailyMail)
Seekor Gajah yang diborgol Rantai di Kebun Binatang Surabaya. (Foto: Andrew Chant/DailyMail)

Seekor gajah yang masih berumur muda menarik-narik kaki belakangnya yang dibelenggu oleh rantai besi. Borgol yang diikatkan pada kaki sang gajah bahkan hingga membuat kakinya terluka, dan sampai tampak bagian dagingnya.

Untuk dapat Membebaskan diri sang gajah belum tentu akan membantunya. Ada Sebuah rantai pada bagian kaki depan sebelah kiri membuat gajah tersebut tidak bisa bergerak untuk maju, mundur, atau pun bergerak ke arah samping. Hal tersebut menjadi salah satu pemandangan yang cukup menyedihkan di Kebun Binatang Surabaya, Indonesia.

Seorang jurnalis yang berasal dari Inggris yakni Richard Shears saat berkunjung ke Indonesia, dia menyempatkan diri untuk dapat melihat situasi dari kebun binatang surabaya tersebut. Bahkan yang sangat mengejutkan, dia melaporkan kondisi yang dilihatnya tersebut sebagai kebun binatang yang terkejam di dunia.

Seperti yang telah dilansir oleh DailyMail, Pada hari Jumat (27 Desember 2013), semua itu demi uang. Hari demi hari, minggu ke minggu, sang gajah malang itu berdiri di sana, serta hanya diberi kebebasan dari rantai yang mengekangnya pada akhir di setiap harinya. (chy)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.