Browse By

Kawasaki Ninja 250 Injeksi Penjualannya Laris Sekali

Kawasaki Ninja 250 FI (Foto:fncounter)

Kawasaki Ninja 250 FI langsung mendapat apresiasi dari masyarakat di tanah air. Hal tersebut terlihat dari jumlah penjualannya yang meningkat tajam. Freddyanto Basuki selaku Marketing Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia menyatakan bahwa Kawasaki Ninja 250 Injeksi telah terjual sekitar 6 ribu unit sejak awal peluncurannya pada awal Agustus 2012 lalu.

PT. Kawasaki Motor Indonesia mematok target lebih tinggi di tahun 2013 ini, sebab diprediksi Ninja 250 FI akan kembali menjadi senjata utama KMI karena model ini masih menguasai pasar kelas motor sport Indonesia.

banneracai

Terdapat faktor lain yang harus diperhatikan dengan naiknya target penjualan yang ditetapkan oleh KMI. Hal itu disebabkan karena diprediksi tahun ini akan bernuansa politis. Dengan keadaan seperti itu bisa mempengaruhi Kawasaki dalam penjualannya. Freddyanto menambahkan, bahwa target yang diinginkan perusahaan adalah sekitar 20 persen namun harus tetap memperhatikan situasi juga karena tahun ini adalah tahun politik menurutnya.

Mesin berkapasitas 249 cc yang digunakan pada New Ninja 250 dengan menerapkan sistem DOHC, 4 Tak, 8 katup dengan dua silinder sejajar serta dilengkapi dengan pendingin air. Mesin pada Ninja 250 dipadukan dengan sistem transmisi manual enam percepatan dan dapat menghasilkan tenaga sebesar 32 PS pada putaran mesin 11.000 rpm dan torsi maksimal 21.0 Nm pada putaran mesin 10.000 rpm. (Apz)

Facebook Comments
%d bloggers like this: