Browse By

Kari Bebek Khas Myanmar ada di Bogor Cafe

Sharing!

Ilustrasi Kari Bebek Khas Myanmar

Dari segi cita rasa Kuliner Asia mungkin tak ada habisnya untuk dieksplorasi. Mungkin Tiap wilayah punya karakteristik cita rasa sendiri, termasuk Negara Myanmar. Tidak perlu repot-repot untuk terbang jauh ke sana untuk sekedar merasakan kuliner dari myanmar, anda cukup mendatangi Hotel Borobudur Jakarta saja.

Hotel Borobudur JAKARTA melakukan kerjasama dengan Kedutaan Besar Republik Myanmar yang ada di Indonesia. Hotel Borobudur JAKARTA yang sudah menghadirkan pengalaman kuliner menarik bertajuk Myanmar Food Festival Yang telah dibuka pada Tanggal 5 Januari 2012 tahun lalu, yang dihadiri oleh duta besar Myanmar untuk Indonesia, yakni H.E. Min Lwin. Yang Bertempat tinggal di Bogor Cafe.

Para penikmat kuliner yang datang akan dimanjakan lidahnya, dengan menu-menu yang mungkian akan dibuat langsung oleh 4 orang chef professional dari Negara Myanmar. Presiden Asosiasi Chef di Myanmar yaitu chef Oliver E Soe Ther yang akan memimpin langsung para juru masak.

Hidangan makanaan khas dari Myanmar yang disajikan antara lain coconut noodles, yaitu dengan kuah kaldu kental dari santan yang akan disiram kan di mie, dan juga butterfish sibya. akan Dihadirkan juga menu antara lain kari domba dan kari bebek yang akan menambah adanya pengaruh kuat kuliner India terhadap menu khas Myanmar.

Khusus Menu untuk makan siang dan juga makan malam akan disajikan secara prasmanan. Tak lupa juga hadir dengan aneka variasi menu penutup seperti kue pisang, kentang manis dengan tepung semolina,dan juga di tambah dengan variasi makanan olahan ketan yang diracik bersama dengan agar-agar rumput laut, serta di tambah aneka menu lainnya.

banneracai TANAH WAKAF

Lokasi di Bogor Cafe, Hotel Borobudur Jakarta, anda sebagai pengunjung bisa langsung menyantap menu buffet ini hanya dengan harga Rp 228.000 untuk makan siang, dan untuk menu malamnya sendiri dengan harga Rp. 248.000.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: