Browse By

Kacang Tanah Hingga Puluhan Bertuliskan Lafaz Alquran

Sharing!

Kacang Tanah Bertuliskan Lafaz Al Quran

Fenoma alam yang terjadi di daerah Kabupaten Grobagan,Jawa Tengah membuat warga sekitar heboh akibar penemuan lafadz bertuliskan potongan ayat suci Al Qur’an pada kulit kacang tanah yang baru dipanen akhir-akhir ini.

Terdapat lafadz Allah, Muhammad, Yasin dan potongan ayat Al Qur’an lainnya pada permukaan kulit kacang Tanah yang baru saja dipanen disawah Yono dan Mulyati, warga Desa Karanglangu,Kecamatan Kedungjati. Sesampainya dirumah, pasangan suami istri ini memeriksa seluruh kulit kacang yang dipanen. Degan sangat terkejut terdepat sekitar 70 biji kacang tanah yang bertuliskan potongan ayat Al Qur’an.

Lantas, fenomena keajaiban alam itu membuat warga gempat dan mengundang rasa penasaran untuk menyaksikan langsung kebenrannya. Mereka percaya bahwa fenomena ini merupakan kuasa Allah.

banneracai TANAH WAKAF

Awalnya, mereka mengaku takut akan kejadian ini. Namun ketakutan itu sirna, berkat tokoh agama setempat, Nimas Kunnimas Rohati, ustazah Desa Karanglangu yang memeriksa sekaligus membenarkan bahwasanya itu adalah huruf Arab yang membentuk tulisan potongan ayat suci Al Qur’an. Fenomena alam pada kulit kacang itu merupakan tanda-tanda semakin dekatnya hari kiamat seperti yang yang diutarakan pendapat para ulama.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: