Jeep Compass Melakukan Penyegaran

Bagikan!

Ajang Detroit Auto Show 2013 dijadikan Chrysler Group sebagai ajang untuk menampilkan “varian terbarunya”. Jeep Compass edisi terbaru adalah “varian” yang di luncurkan Selain Jeep Grand Cherokee.

Jeep compass 2014 (foto:netcarshow)
Jeep compass 2014 (foto:netcarshow)

Jeep Grand Cherokee dan Jeep Compas menjadi andalan untuk membuat publik menoleh keaarah jeep di awal tahun ini. Senin, 14 Januari 2013, Dua varian tersebut bersanding di ajang Detroit Auto Show 2013. Peyegaran pada mobil dilakukan dengan penambahan grill depan, bumper dan pada sektor lampu, sektor “eksterior”, bagian “interior” mendapat sentuhan baru untuk penegasankonsep baru mereka. “Spec” mesin yang tersedia untuk varian mobil ini adalah unit mesin bensin berkapasitas 2,0 liter, dan unit mesin diesel dengan kapasitas 2,3 liter.

Penambahan terdapat dalam dua konfigurasi sistem penggerak, dua dan empat roda, dengan sistem transmisi enam percepatan. Fitur lain dalam konsep penyegaran di Jeep Compass ini adalah “airbag” di bagian depan, dan kamera belakang. Harga yang ditawarkan untuk mobil ini tersedia mulai dari 18.000 poundsterling atau berkisar Rp280 juta dalam kurs rupiah. (Apz)

Bagikan!

Leave a Comment