Browse By

Jeep Akan di Produksi di Negara China

Sharing!

Mobil Jeep Chrysler (foto:caradvice)

Mobil Jeep Chrysler (foto:caradvice)

Jeep Chrysler siap diproduksi Jeep di China dengan bantuan Guangzhou Automobile Group . Hal ini disebabkan hubungan antara Chrysler-Fiat dan Guangzhou Automobile Group semakin dekat berkat kerja sama yang mereka jalin.

Surat kabar Italia Il Corriere della Sera mengabarkan pada akhir pekan lalu CEO Chrysler-Fiat mengumumkan kesepakatan kerjasama tersebut di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2013 atau yang juga akrab disebut Detroit Auto Show. Alasan perpindahan produksi Jeep Chrysler tersebut adalah fasilitas Guangzhou di China yang memiliki kapasitas produksi awal 140.000 unit dan bisa mencapai 500 ribu unit per tahun.

Fiat telah memproduksi compact car Viaggio pada akhir Juni 2012 lalu. Pada November 2012, Presiden dan CEO Jeep Mike Manley mengatakan harus mencapai kesepakatan harus dicapai pada paruh pertama 2013 ini. Keinginan untuk memulai memproduksi sesegera mungkin, ini adalah salah satu prioritas terbesar perusahaan produksi Jeep tersebut.

banneracai TANAH WAKAF

Sekadar informasi, ekspansi yang dilakukan Jeep ini untuk meningkatkan penjualan global. Pada 2012 lalu, sebanyak 701.626 unit Jeep terjual di seluruh dunia. Angka tersebut melebihi rekor sebelumnya sebanyak 675.494 unit pada 1999 silam. (Apz)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: