Browse By

Jalankan Tips ini Sebelum Tidur agar Kurus

               

ilustrasi gambar ikan segar dan keju

Berat badan yang tidak terkendali dapat membuat Anda kebingungan apalagi untuk orang yang memperhatikan penampilan. Jika seperti ini maka diet dan olahraga keras dijadikan pilihan untuk membakar lemak. Beberapa tips sederhana yang dilakukan sebelum tidur dapat menurunkan berat badan. Inilah tipsnya.

Makan protein

Makanan berprotein mengandung tryptophan yang dapat mengurangi hormon stres dan ghrelin yang meningkatkan berat badan. Makanan berprotein seperti daging-dagingan terutama daging ikan yang sangat sehat dapat dicoba di rumah.

Teh roiboos

Teh roiboos bermanfaat untuk menurunkan berat badan dan membakar lemak karena kandungan Aspalathin di dalamnya. Berdasarkan dari penelitian, teh roiboos dapat mengurangi hormon stres sehingga terhindar dari rasa ingin makan.

Minum protein shake

Konsumsi protein shake sebelum tidur dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Dengan begitu pembakaran lemak cepat terjadi di dalam tubuh.

Makan keju

Jika sebelum tidur mengonsumsi keju maka berat badan dapat turun dengan cara yang menyenangkan. Kandungan tryptophan di dalamnya membuat tubuh rileks dan mencegah rasa lapar.
Membuat tubuh rileks

banneracai

Tubuh yang rileks sebelum tidur akan membuat tidur lebih nyenyak sekaligus dapat menurunkan berat badan. Ketika stres, tubuh akan memproduksi hormon yang membuat badan gemuk.

Cara yang lain yaitu dengan menulis rencana yang dilakukan besok karena menghadapi hari yang berat membuat tubuh menjadi gemuk.

Facebook Comments
%d bloggers like this: