Istri Tukul Arwana meninggal Dunia, “Innalillahi wa inna ilaihi roji’un”, Bukan Hoax.

Istri Tukul Arwana meninggal Dunia
Gambar Istri Tukul Arwana meninggal Dunia diambil dari berbagai sumber.

Ternyata Kabar Istri Tukul Arwana meninggal Dunia Bukan Hoax, Tukul yang berprofesi sebagai Pembawa acara sekaligus komedian tersebut sedang berduka cita. Sang Istri yakni yang biasa dipanggil tukul Susi Similikiti Weleh Weleh telah meninggal dunia Pada Hari Selasa 23 Agustus 2016.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh pembawa acara Maman Suherman, seperti yang dikutip dari kompas.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un … telah berpulang ke Rahmatullah Hj.Susiana/Susi Similikiti (istri dari Tukul Riyanto Arwana) pada hari ini Selasa, tanggal 23 Agustus 2016, pada jam 18:00 WIB di RS.Brawijaya Jakarta” tulis Maman suherman dalam pesan yang disampaikannya.

Kabar duka tersebut dibenarkan juga oleh Komedian Fevi Himawan Hidayat Kelana atau yang akrab disapa Peppy.

“Sudah, sudah tahu dan benar ( susi meninggal). Saya lagi nyetir ini Mbak,” sebelum mengakhiri telepon peppy berkata…. “Lagi ke rumah Mas Tukul nih, lagi di jalan, lagi di tol,”

Istri tukul yang kita kenal Susi similikiti menghembuskan nafas terakhir pada umur 48 tahun, Penyebab meninggal Diduga karena penyakit asma yang diidapnya. Kepergiannya meninggalkan seorang suami, yakni Tukul Arwana usi 52, serta dua orang anak, yaitu Wahyu Jovan Utama dan Novita Eka Afriana.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.