Browse By

Israel Siap Serbu Jalur Gaza Lewat Darat

Sharing!

Tentara Israel dengan tanknya yang siaga di perbatasan dengan Jalur Gaza Selatan, Palestina (foto:reuters)

Israel melancarkan hingga puluhan serangan udara ke wilayah Jalur Gaza pada hari Selasa 8 juli 2014 malam dan semakin siap untuk melakukan invasi melalui darat untuk menghentikan serangan-serangan roket dari wilayah Palestina ke Israel.

Menteri Pertahanan Israel yakni Moshe Ya’alon pada hari Selasa mengatakan bahwa negara Yahudi itu siap menggelar ofensif guna melawan militan Hamas di jalur Gaza dan dia mengatakan “tidak akan selesai dalam hitungan hari” Kabinet Israel sendiri mengesahkan militer untuk memanggil hingga 40.000 tentara cadangan selain dari 1.500 lainnya yang sudah mereka kerahkan.

banneracai TANAH WAKAF

Militer Israel mengatakan bahwa serangan-serangan udaranya yang mereka lakukan bagian dari “Protective Edge Operation”, yang menggempur 90 lokasi termasuk juga berbagai rumah dan lokasi-lokasi yang dianggap tempat peluncuran roket. Para pejabat Palestina pun mengatakan bahwa serangan-serangan udara yang telah dilakukan israel tersebut sudah menewaskan 11 orang, termasuk diantarannya ada dua bocah. Laknat…..Bagikan!!!!

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: