Browse By

Israel Paksa Anak Palestina Hadapi Ranjau, Astagfirullah!!!

Sharing!

Prajurit Israel menyiksa anak Palestina (Foto:knrp)

Laporan yang diperoleh dari Perserikatan Bangsa-Bangsa menguak fakta yang cukup membuat hati kita miris mendengarnya, dikatakan bahwa prajurit Israel melakukan penyiksaan pada anak Palestina, mereka Tidak hanya disiksa, anak-anak palestina bahkan dijadikan tameng hidup dengan cara dipaksa untuk dijadikan penyapu ranjau.

“Sering dilakukan penangkapan Anak-anak Palestina oleh para prajurit Israel, kerap mereka mengikat tangan dan juga menutup matanya. Anak-anak palestina ini kemudian dikirim ke pusat penampungan dan tanpa diinformasikan hal penangkapan itu kepada para orangtua mereka,” Inilah laporan dari PBB, seperti yang dikutip New Europe, Pada Hari Jumat 21 Juni 2013.

“Anak-anak palestina ini terus saja mengalami kekerasan fisik maupun verbal dan juga dipermalukan. Mereka para anak palestina ini bahkan diancam untuk dibunuh dan juga kadang menderita kekerasan seksual antar sesama atau bahkan dengan anggota keluarganya sendiri,” lanjut laporan dari PBB Tersebut.

Laporan dari PBB tersebut memaparkan setidaknya ada 14 kasus yang menunjukkan bahwa anak-anak Palestina yang dijadikan tameng hidup. Kasus-kasus tersebut terjadi antara bulan Januari 2010 dan bulan Maret 2013.

Hingga pada saat berita ini ditulis diperkirakan ada sekitar 7ribu dari anak Palestina yang berusia antara 12 tahun hingga 17 tahun yang mendekam di jeruji penjara Israel. Bahkan ada Beberapa kasus yang menunjukkan ada juga anak-anak yang berusia baru 9 tahun ditahan. Sebagian besar dari anak palestina itu dituduh melempar batu ke arah para prajurit Israel.

banneracai TANAH WAKAF

Informasi Lebih lanjut yang ditemukan berdasarkan dari hasil temuan PBB, anak-anak Palestina yang dipenjara oleh israel tidaklah memilik akses kesehatan. Anak palestina yang ditahan itu juga tidaklah mendapatkan kesempatan untuk belajar. Bahkan Banyak dari mereka yang juga ditolak untuk mendapatkan sebuah akta kelahiran. Astagfirullah!!! (chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: