Inspirasi fesyen untuk interior

Aplikasi fesyen interior (foto:okezone)
Aplikasi fesyen interior (foto:okezone)

Unsur-unsur fesyen dapat diaplikasikan dalam desain interior hunian dengan beberapa penyesuaian dan pertimbangan. Inspirasi fesyen untuk interior berupa Houndstooth Print atau motif dengan tipe rajutan seni klasik cetak yang sering digunakan di lingkup fashion. Motif hasil cetak hanya satu bentuk dan jika diaplikasikan pada interior akan terlihat cerah dan menarik. Di bawah ada beberapa desain Houndstooth Print yang dapat diaplikasikan di interior.

Pertama dinding
Houndstooth Print dapat diaplikasikan pada dinding dengan memilih warna paduan untuk desain misalnya hitam putih yang akan lebih memberikan kesan hidup.

Kedua furniture
Houndstooth Print jika diterapkan pada interior akan memberikan titik poin pada sudut inerior yang berpengaruh pada sudut ruangan tersebut, misalkan pada sofa lemari, meja dan lain sebagainya, warna yang dipilih tidak harus hitam ataupun putih saja namun bisa warna lain yang dengan catatan diseuaikan dengan nuansa ruangan.

Ketiga karpet
Fungsi karpet memberikan kesan mewah dan elegan, jika Houndstooth diaplikasikan pada karpet pemilihan warna akan memberikan pengaruh besar dan lebih terlihat.

Keempat aksen
Houndstooth memiliki kesan titik focus pada aplikasinya, jika diterapkan misalnya pada bagian tertentu sofa atau meja maka akan memberikan kesan menarik dan terlihat lebih hidup.

Kelima pemilihan warna
Meskipun Houndstooth sering dan umumnya memakai warna yang monokrom dan klasik natural. Sebenarnya sekarang ini pemilihan warna lain pada fesyen dapat pula dipertimbangkan agar lebih sesuai dan ceria. (chy)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.