Browse By

Inilah BMW R67 Yang Disita KPK Dari Rudi Rubiandini

Sharing!

BMW R67 Yang Disita KPK (Foto:okezone)

Kepala SKK Migas yakni Rudi Rubiandini resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dalam kasus dugaan menerima suap. Beberapa barang bukti sudah diamankan Pihak KPK, diantaranya ialah uang tunai senilai lebih dari US$400.000. Sementara hasil dari penggeledahan di rumah Rudi Rubiandini KPK juga menemukan US$90.000 dan juga 127.000 dolar Singapura.

Tidak hanya uang tunai yang disita,KPK juga menyita sepeda motor BMW nomor polisi B3946FT. Seperti yang dilansir Okezone, sepeda motor BMW yang disita KPK tersebut berjenis R67 yang merupakan hasil produksi diantara tahun 1955 sampai 1956. Akan tetapi sepeda motor yang disita oleh KPK tersebut sudah mengalami beberapa sentuhan modifikasi.

Sepeda Motor jadul BMW R67 keluaran Jerman tersebut sudah menggunakan windshield yang dibalur dengan cat warna hitam agar bisa senada dengan tampilan body. Pada Bagian tengahnya terlihat garis warna putih dengan disertai logo BMW pada bagian tengahnya.

Sepeda Motor Jadoel tersebut menggunakan jantung mekanis dengan 4-Tak yang memiliki dua silinder flat-twin (boxer) dan memiliki kapasitas 600 cc. Mesin lawas tersebut dapat memproduksi daya pacu hingga 28 tenaga kuda.

banneracai TANAH WAKAF

Sebagai informasi tambahan, sepeda motor BMW ini saat dijual untuk pertama kalinya dilepas dengan harga sekitar US$1,157 atau dalam rupiah setara 11 juta rupiah. Sementara harga terakhir yang diketahui pada tahun 2010 lalu dibandrol dengan harga US$9262 atau dalam rupiah sekitar Rp94 jutaan.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: