Indro Warkop Tidak Tertarik Bisnis Properti

Walaupun bisnis properti di Indonesia sangat menjanjikan, tetapi hal tersebut tidak serta merta membuat Indro Warkop tertarik untuk terjun ke dalam bidang bisnis ini.

Indro Warkop (foto:merdeka)
Indro Warkop (foto:merdeka)

Informasi yang dilansir dari Okezone, Kamis, 9 Januari 2014, Indro mengaku dirinya memang tidak minat dengan bisnis properti. Berkaca dari pengalaman hidupnya, melihat orang tuanya yang memang hidup sangat berkecukupan tetapi tidak punya rumah dimana-mana. Alasannya hanya satu yaitu bahwa jumlah manusia akan terus bertambah sedangkan alam tidak.

Dirinya berprinsip bahwa satu rumah sudah cukup sebagai tempat tinggal. Jadi sangat naif jika kita harus serakah. Meskipun begitu, dirinya tidak menampik jika investasi memang dibutuhkan untuk hidup seperti di zaman sekarang ini. Ketidakterarikannya pada bisnis properti semata-mata karena prinsip yang ia pegang teguh selama ini.

Indro mengaku sangat banyak tawaran yang datang untuk mengisi acara-acara yang mengulas tentang rumah. Tetapi dirinya menolak dan sekali lagi Indro mengatakan bahwa dia tidak mau ria atas apa yang dimilikinya. Masih sangat banyak orang lain yang tidak memiliki rumah jadi dimana hati mereka jika harus ria dengan rumah yang dimilikinya saat ini.

Indro pun mengakui lebih memilih menabungkan uangnya ke bank dibandingkan harus menginvestasikan uangnya ke bisnis properti. Satu hal terpenting yaitu bagaimana kita mempersiapkan hidup seperti misalnya yaitu dengan asuransi. Indro mengatakan bahwa semua anak-anaknya diasuransikan agar pendidikannya terjamin.(chy)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.