Browse By

Iklan Baru minuman Coca-Cola Kampanyekan Lawan Obesitas

Sharing!

Ilustrasi Iklan Coca-cola (foto:vimeo)

Ilustrasi Iklan Coca-cola (foto:vimeo)

Tidak ingin terus menerus dikatakan sebagai Negara minuman berkalori tinggi, minuman Coca-cola ini mengumumkan kepada seluruh masyarakat untuk berencana membantu mengatasi anda yang mengalami obesitas. Mereka melakukannya melalui iklan baru ini.

Coca-cola sebagai minuman berkarbonasi ingin sekali mematahkan pendapat masyarakat yang selalu menganggap sebagai sarat minuman kalori. Masyarakat berpendapat bahwa coca-cola adalah minuman manis yang selalu menyebabkan obesitas. Sedangkan , beberapa produknya kami ingin menawarkan anda sebagai pilihan minuman rendah kalori atau nol kalori.

Untuk itu, Coca-cola di 200 negara akan memulai mendorong perlawanan terhadap pendapat dan isu dari masyarakat mengenai masalah obesitas melalui iklan baru kami.. Iklan tersebut menampilkan dan menjelaskan atas jumlah kalori dan kampanye olahraga untuk masyarakat. Kami ingin menjadi bagian dari solusi masyarakat mengenai masalah obesitas,menurut Direktur Coca-Cola Muhtar Kent.

Iklan pertama dari Coca-cola yang telah menyinggung isu mengenai masalah obesitas muncul tepat di hari ualang tahun ke-127. Kami percaya dan yakin, bahwa inilah yang akan memulai dan menjadikan perbedaan serta menciptakan kesadaran tentang pentingnya hidup aktif dan gaya hidup sehat.

banneracai TANAH WAKAF

Tam Fry, juru bicara dari Forum Obesity National, menyambut baik tentang rencana Coca-Cola kedepannya, terutama yang terdapat pada label bertuliskan kalori, sehingga membuat konsumen tidak jelas dan membingungkan. Fry mengatakan bahwa perusahaan telah membuat perbaikan signifikan dalam hal minuman coca-cola yang berkalori dalam waktu beberapa tahun terakhir. Misalnya, dengan menggunakan pemanis nol kalori alami yang berasal dari tanaman stevia, yaitu bukan gula.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: