Browse By

Honda Verza 150 Telah diRelease

Sharing!

Sepeda Motor Honda Verza 150 2013

Honda Verza 150, motor varian sport baru buatan Astra Honda Motor (AHM) Telah diluncurkan di pertengahan Januari 2013 ini. Dalam Honda mengusung misi merebut pasar motor sport nasional di 2013 mendatang maka langkah ini adalah lanjutan dari langkah awal yaitu dengan melansir Honda CB150R StreetFire. Dan kini dilanjutkan dengan Verza 150.

President Director AHM Yusuke Hori, memastikan bahwa hal ini sebagai strategi awal Honda untuk menjadikan segmen sport sejajar dengan segmen matik dan bebek yang sudah menjadi tulang punggung penjualan Honda. “Tahun depan kami akan merebut segmen motor sport nasional.

Target ini akan tercapai melalui kehadiran CB150R StreetFire dan juga ada motor sport baru yang akan diluncurkan di Januari 2013,” tutur Yusuke Hori pada saat peluncuran CB150R. Verza 150 melakukan sesi pengambuilan gambar untuk video komersial di kawasan Braga, Bandung, Jawa Barat. Jika dibandingkan dengan CB150R, terlihat Verza tidak jauh berbeda dengan CB150R. Lampu depannya memakai desain yang meruncing, tetapi Versa memiliki ukuran sedikit lebih kecil.

Pada Speedometer Honda Verza 150 menganut konsep model fitur digital seperti model fitur masa kini. Honda tidak melengkapi Verza rem cakram belakang karena masih memakai sistem teromol. Dan juga, motor ini menggunakan konsep suspensi double shock di belakang. Honda merancang itu untuk menekan harga jualnya, sehingga lebih murah dan terjangkau. Model ini telah menganut teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) seperti halnya CB150R hal ini menjadikan Verza lebih menarik.

banneracai TANAH WAKAF

Dengan teknologi ini honda merancang agar konsumsi bahan bakarnya lebih irit dan lebih ramah lingkungan. Verza yang sebelumnya diberi kode K18 atau GL15B1 dapat dikatakan revolusi dari MegaPro. Motor ini akan ditawarkan dengan harga dibawah motor yang mendominasi penjualan di kelas Sport honda.Prediksinya motor ini akan jual dengan harga kisaran Rp16-18 jutaan saja. (chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: