Browse By

Honda Brio Saturday Night Gelaran Kedua Siap Hadir

Sharing!

Honda Brio Saturday Night Challenge (foto:carmall)

Honda Brio Saturday Night Challenge (foto:carmall)

PT. Honda Prospect Motor (HPM) akan mengadakan gelaran kedua Honda Brio Saturday Night Challenge setelah sukses dengan gelaran Honda Brio Saturday Night Challenge sebelumnya, yang merupakan suatu acara lomba ketangkasan mengemudi menggunakan mobil Honda Brio milik masing-masing perserta untuk melintasi berbagai rintangan pada suatu trek. Dalam lomba ini, terdapat suatu tantangan bagi para peserta untuk mampu bermanuver pada tiap-tiap rintangan dalam lintasan.

Honda Brio Saturday Night Challenge seri pertama diikuti oleh 68 peserta yang memperebutkan total hadiah hingga puluhan juta rupiah dalam adu ketangkasan mengemudi menggunakan mobil Honda Brio. Dalam lomba ini, untuk menentukan juara digunakan sistem bracket time, yaitu suatu sistem yang dihitung berdasarkan waktu yang ditempuh tiap peserta kemudian dikelompokkan dalam satu kategori Bracket. Kategori yang ditentukan yaitu kelas 20 s, 22 s, 24 s, 26 s, dan 28 s. Selanjutnya pada tiap kategori akan diambil 3 waktu tercepat sebagai juara.

Jonfis Fandy yang bertindak sebagai Marketing and After Sales Service Director HPM, mengungkapkan bahwa Acara Brio Saturday Night Challenge pada seri pertama ternyata mendapatkan antusiasme tinggi baik dari media maupun konsumen bahkan melebihi perkiraan kami.

Dalam ajang ini, sebelum acara dimulai dilakukan pengarahan mengenai safe driving skill oleh AKBP Warsinem, Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Metro Jaya serta pembalap nasional Alvin Bahar, dari Honda Racing Team.

banneracai TANAH WAKAF

Pada lomba mengemudi mobil Brio seri pertama, pemenangnya bukanlah seorang yang ahli slalom ataupun seorang yang memiliki suatu ketrampilan mengemudi khusus. Jadi, untuk ajang lomba Brio Saturday Night Challenge sesi kedua yang rencananya akan diadakan pada 18 Mei 2013 ini, siapa saja bisa menjadi juara. Acara akan digelar mulai 18.30 WIB di Parkir Timur Senayan Jakarta.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: