Browse By

Hindari Makanan ini Agar Sehat

ilustrasi gambar makanan

Susunan hormon tubuh yang dimiliki wanita lebih unik sehingga konsumsi makanan tertentu dapat mempengaruhi kesehatan. Wanita kadang salah mengartikan tentang makanan sehat. Misalnya soda diet yang tidak baik untuk kesehatan mereka. Ashley Koff mengatakan jika semua yang dikonsumsi dapat mempengaruhi kesehatan tubuh dan mental. Inilah makanan yang sebaiknya dihindari.

Soda diet

Soda diet dijadikan alternatif bagi wanita agar dapat mengonsumsi soda walaupun dalam kondisi diet. Faktanya soda diet masih mengundang gula dan rendah nutrisi. Disarankan jika ingin mengonsumsi soda diganti dengan teh agar lebih sehat.

Permen karet

Permen karet masih mengandung bahan kimia meskipun aman untuk tubuh. Jika mengunyah permen karet terlalu lama maka perut akan terasa kembung. Mengunyah permen karet terlalu lama juga membuat udara masuk ke dalam perut secara perlahan.

Daging merah

Penelitian dari Harvard University menyatakan jika konsumsi daging merah dapat membuat tubuh wanita menjadi bengkak. Daging sapi merah disuntikan zat tertentu agar meningkatkan perkembangan hormonnya.

Yogurt beku

Konsumsi yogurt dapat meningkatkan kesehatan pencernaan. Yogurt beku tetap mengandung gula yang tersembunyi dan memiliki perasa sehingga disarankan memilih yogurt polos tanpa banyak topping. Koff mengatakan bahwa yogurt yang sederhana akan semakin baik untuk kesehatan tubuh.

banneracai

Suplemen mengandung kalsium

Wanita membutuhkan kalsium agar terhindar osteoporis ketika usianya beranjak senja. Sebagian wanita memilih mengonsumsi suplemen berkalsium sehingga harus dipilih dengan hati-hati. Suplemen berkalsium tertentu mengandung zat kapur yang susah dicerna oleh tubuh. Disarankan untuk mengonsumsi makanan sehat dan makanan yang mengandung kalsium yang tinggi.

Facebook Comments
%d bloggers like this: