Browse By

Heboh Di Social Media, Ternyata Benar ada Ular Piton Makan Manusia di Sulawesi

Sharing!

CAHIYA.COM – Ular Piton Makan Manusia, Nasib Nahas dialami Seorang petani sawit bernama Akbar (25),  seperti biasa ia menuju kebun sawitnya untuk memanen hasil, keluarga yang lama menunggunya kehadiran akbar dirumah tidak kunjung melihat batang hidungnya.

Merasa ada yang janggal, keluarga dibantu warga setempat berusaha mencari keberadaan petani sawit itu ke kebun miliknya. Sudah Beberapa waktu pencarian akan tetapi tidak berhasil menemukan dimana keberadaan Akbar, hingga pada jam 22.00 Wita, seseorang warga yang turut mencari akbar melihat ada ular piton yang sepanjang sekitar 4 meter yang tengah diam tidak bergerak dan dalam kondisi perut yang membesar.

Warga yang Curiga dengan keberadaan ular tersebut, akhirnya sepakat untuk membunuh ular piton yang terdiam itu yang diduga Akbar berada dalam perut ular tersebut. Setelah warga berhasil membunuh sang ular piton, beberapa warga yang berada di lokasi langsung berinisiatif melakukan pembedahan perut ular yang memiliki rukuran cukup besar.

banneracai TANAH WAKAF

Benar saja apa yang menjadi kecurigaan warga, dari dalam perut ular itu ditemui jenazah Akbar yang sudah meninggal dunia ditelan oleh sang ular piton. Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Mashura, membenarkan ada peristiwa warga yang ditemukan tewas karena dimakan ular piton di kebun sawit tersebut. Yang terjadi di Desa Salubiro, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi barat. Untuk Melihat videonya, silahkan klik gambar channel youtube dibawah.

Ular Piton makan manusia.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: