Browse By

Hanin Dhiya Tidak Suka Pepaya

Sharing!

hanin dhiya (Foto:youtube)

hanin dhiya (Foto:youtube)

Buah-buahan merupakan salah satu asupan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Namun, sayang penyanyi Hanin Dhiya kurang begitu menyukai buah-buahan, terutama buah pepaya. Menurutnya, pepaya buah yang paling bau kurang enak.

Meskipun buah yang satu ini tergolong memiliki aroma kurang sedap, namun kandungan yang terdapat di dalamnya sangat bagus. Selain itu, pepaya juga memiliki rasa yang manis dan segar.

Diakui oleh Hanim bahwa buah yang satu ini lebih sering dihindari dibandingkan buah lainnya. Untuk menyantap buah pepaya, Hanim bisa dihitung berapa kali saja itupun harus diberi tambahan gula dan jeruk agar baunya tidak menyengat. Pasalnya, dirinya sangat tidak menyukai baunya yang tidak enak.

banneracai TANAH WAKAF

Hanim juga mengatakan, meskipun dirinya jarang mengkonsumsi buah-buahan yang kaya akan serat dan bagus untuk metabolisme pencernaan, namun Hanim dapat dikatakan jarang mengeluh soal buang air besar yang sulit. Bahkan, bukan buah saja yang tidak disukainya. Hanim mengaku jika sayuranpun kurang disukainya. Sehingga Hanim merasa perutnya sudah terbiasa dengan konsumsi makanan tanpa buah dan sayuran.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: