Browse By

Hamas: Israel Akan Bayar Mahal Serangan Darat Gaza

Sharing!

Brigade Izzuddin Al-Qassam (Memo Islam)

Brigade Izzuddin Al-Qassam (Memo Islam)

Gerakan Perlawanan Islam Gaza atau Hamas mengancam pihak penjajah israel akan membayar mahal pada saat memulai serangannya di darat Gaza. Seperti yang telah diberitakan Memo Islam, Pada hari Jumat (18 Juli 2014).

Seorang Juru bicara Hamas, Yakni Fauzi Barhum, mengatakan,“Keputusan Israel untuk memulai serangan daratnya merupakan langkah berbahaya yang tak diperhitungkan akibatnya. Israel akan membayar mahal langkah yang diambilnya ini.”

Fauzi Barhum juga sempat menyatakan kesiapannya untuk menghadapi serangan penjajah israeil ini. Menurut dia, Israel mengambil keputusan serangan darat tersebut hanya untuk merenovasi mental para personil dan elit militernya yang beberapa hari ini sudah runtuh, menyusul adanya serangan-serangan dari Hamas yang tak pernah ada putusnya.

banneracai TANAH WAKAF

Pada Sebelumnya, anggota biro politik Hamas, Yakni Izzat Ar-Risyq, membantah adanya sebuah kesepakatan gencatan senjata luas dengan Penjajah Israel. Bantahan tersebut dikeluarkan hamas karena salah seorang pejabat Penjajah Israel menyatakan sudah mencapai kesepakatan dengan Hamas terkait akan adanya gencatan senjata.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: