Browse By

Gio Indonesian idol : Tikus Santan Itu Enak

Sharing!

Gio Indonesian idol (foto:merdeka)

Gio Indonesian idol (foto:merdeka)

Sebagian besar orang tidak akan memilih makanan ekstrem, namun hal tersebut tidak berlaku untuk Gio Indonesian idol yang justru sangat menantang.Diakuinya, makanan ektrem yang dicobanya yaitu tikus dengan santan. Bagi sang Kontestan Indonesia Idol yang tersisih pekan lalu, bahwa daging tikus tidak jauh berbeda dengan daging ayam biasa. Namun bedanya daging tikus tidak memiliki tekstur lembut seperti daging ayam.

Gio juga mengatakan, jika tikus santan rasanya cukup enak. Diakuinya, saat pertama kali makan daging tikus santan Gio sama sekali tidak merasakan geli ataupun jijik. Bahkan dirinya sangat merasa tertantang jika dapat menikmati makanan ektrem ini, jika perlu dia ingin mencoba kuliner ektrem lainnya lagi.

Jika Anda sedang berkunjung ke kota Manado, Anda pasti akan menemukan berbagai macam makanan yang tidak layak di makan, misalnya tikus, ular, kelelawar, anjing, rusa, buaya, bahkan hingga kucingpun ada di kota ini. Penjual makanan ektrem ini tentu menyajikan dalam bentuk yang sangat baik, baik itu dalam keadaan utuh maupun sudah dalam keadaan terpotong.

Saat Pria yang memiliki nama asli Giovanny Elliandrian ini menikmati hidangan ektrem ini bersama nasi putih hangat dan sambal. Bahkan selera makan Gio semakin bertambah saat ditambah dengan kedua makanan tadi. Kuliner ektrem ini saat diproses tentu menggunakan bumbu yang cukup banyak sehingga terasa lebih nikmat.

banneracai TANAH WAKAF

Sebagai penutup, Gio mengatakan bahwa dirinya merasa ketagihan dengan menu tikus santan ini. Pasalnya, menu dipadukan dengan sambal dabu-dabu yang enak sehingga Gio merasa sangat puas menikmati menu ini.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: