Browse By

Gio “Idol” : Saya Suka Sekali Dengan Durian

Sharing!

Gio Idol (foto:jpnn)

Gio Idol (foto:jpnn)

Sebagian besar orang sangat menyukai buah berduri yang satu ini, yaitu durian. Salah satunya, Gio “Idol” yang mengaku tergila-gila sekali dengan buah durian. Bahkan diakuinya sanggup menyantap buah durian dalam porsi banyak dalam sekali makan.

Kegemaran menikmati buah berduri ini diawali sejak kecil ayahnya memperkenalkan kepadanya. Bahkan, setiap kali sang ayah pulang kerja selalu membawakan durian hingga kebetulan dirinya bersama sang ayah sangat menyukai buah durian. Namun, tidak bagi sang bunda dan kakak yang sama sekali tidak menyukai durian. Jika dahulu kecil, Gio hanya sebatas mengeruk bagian daging durian saja kemudian disimpan di dalam wadah.

Pasalnya, Gio merasa kesal jika menikmati durian selalu banyak bijinya dibandingkan dagingnya. Dan, jika dirasa daging durian sudah cukup banyak barulah dirinya menikmati buah duriannya.

Buah Durian (foto:mantodolphi)

Buah Durian (foto:mantodolphi)

Gio Idol mengatakan, bahwa buah durian merupakan buah yang paling enak diantara yang lain. Dalam sekali makan, diakuinya Gio dapat menghabiskan antara 3 hingga 5 buah sekaligus. Bahkan, saking menyukai buah durian Gio mengaku jika dirinya memiliki trik khusus demi mendapatkan durian yang enak dan dapat memuaskan lidahnya. Salah satu triknya yaitu, saat memililh durian baiknya dirasakan. Tidak hanya sebatas dicium saja. Dengan begitu, Anda dapat menentukan mana durian yang memiliki rasa manis alami dan mana durian yang memiliki manis buatan.

banneracai TANAH WAKAF

Jangan daging durian, aroma wangi khas durian saja sudah cukup membuat pria kelahiran 19 mei 1988 ini jatuh hati. Menurutnya, durian yang tidak memiliki aroma itulah durian yang kurang enak dimakan.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: