Browse By

Gio Idol Rutin Makan Bubur Manado Tiap Pagi

Sharing!

Gio Idol (foto;merdeka)

Gio Idol (foto;merdeka)

Berbagai macam menu masakan tersedia di saat pagi hari, sehingga membuat perut kita terasa semakin lapar. Untuk mengatasi masalah lapar di pagi hari, Gio Idol mencoba mencari makanan favoritnya berupa bubur Manado.

Diakuinya, bubur Manado yang sering disantapnya sangat enak di makan saat pagi hari. Ditambah berbagai macam sayuran di dalam olahan bubur tersebut, sehingga membuat menu sarapan menjadi lebih sehat. Banyak aneka macam bentuk dari bubur Manado. Meskipun dahulu Gio cukup sulit mencoba makan sayuran, namun setelah mencoba makan bubur Manado Gio mulai belajar menyukai sayuran sedikit demi sedikit.

Tak lupa, bubur Manado favorit Gio ini selalu terdapat ikan cakalang yang membuat bubur terasa lebih lezat. Aroma ikan yang keluar di dalamnya, membuat Gio bertambah nikmat dan ketagihan saat menikmatinya. Namun, ada pula bubur Manado yang berisi daging babi tetapi tidak membuat Gio merasa nikmat saat menyantapnya.

banneracai TANAH WAKAF

Gio mengatakan, bahwa dirinya mengenal bubur Manado sejak dirinya berusia kanak-kanak yang selalu diperkenalkan oleh orangtuanya. Ditambah makanan tersebut merupakan salah satu makanan khas dari kota kelahirannya. Diakuinya, seringkali Gio menambahkan mi di dalam buburnya yang sering disebut dengan midal untuk memuaskan lidahnya sedangkan bubur yang tidak memakai mi biasa disebut denga tinutuan. Meskipun begitu, semua sangat enak dinikmati saat pagi hari.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: