Browse By

Gaseta Stella, Tidak Makan Nasi

Sharing!

Gesata Stella (foto:twitter)

Gesata Stella (foto:twitter)

Bagi artis cantik Gesata Stella, dengan menjalani hidup sehat membuat dirinya harus pintar-pintar dalam mengkonsumsi makanan, seperti tidak mengkonsumsi nasi putih. Gaseta juga mengatakan, jika dirinya merasa aneh saat pertama kali mencoba untuk tidak mengkonsumsi nasi putih lagi.

Diakuinya, kebiasaan untuk tidak mengkonsumsi nasi putih berawal sejak Gesata mengalami sakit di leher. Dan hingga saat ini dirinya selalu berusaha untuk melakukan hidup sehat, bahkan saking terbiasanya Gesata saat ini tidak dapat mengkonsumsi nasi putih lagi.

banneracai TANAH WAKAF

Bintang Film Sanubari Jakarta ini juga mengatakan, jika dirinya merasa ingin menyantap nasi putih selalu mencoba untuk melampiaskan dengan yang lain, seperti nasi uduk, nasi kuning, ataupun nasi bogana meskipun dengan tambahan bumbu rempah lain. Tidak membutuhkan waktu sebentar untuk menghilangkan kebiasaan mengkonsumsi nasi putih, dengan waktu empat tahun gadis cantik kelahiran 1 Mei 1984 ini dapat terbiasa untuk tidak makan nasi putih lagi. Diakuinya, sejak setahun hingga dua tahun masih sangat terasa aneh, namun setelah menjalani tiga hingga empat tahun Gesata dapat terbiasa dan menikmati dengan sendirinya. (chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: