Browse By

Galaxy S4 yang Menghanguskan Ruangan Diduga Palsu

Sharing!

Ruang Du Yang hancur (Foto:Phandroid)

Ruang Du Yang hancur (Foto:Phandroid)

Seorang pria yang bernama Du, dia mengaku rumahnya hangus terbakar yang disebabkan oleh Samsung Galaxy S4 yang meledak pada saat bermain game. Meskipun sang korban mengaku bahwa perangkat ponselnya resmi keluaran dari Samsung, tetapi ada dugaan kalau ponselnya tersebut ternyata palsu, dikarenakan dia ternyata membelinya bukanlah dari toko bersertifikat resmi.

Cerita sebelumnya, Du yang sedang asik bermain game ‘Love Machine’ tiba-tiba saja dikagetkan oleh ledakan yang berasal dari baterai smartphone Galaxy S4 miliknya. Secara spontan saja dia melempar ponsel pintarnya tersebut yang mengeluarkan api ke arah sofa, dan hingga menyebabkan seluruh ruangan yang dia tempati terbakar.

Sebagai Informasi tambahan, Laporan terbaru menyebutkan, api membakar seluruh rumah beserta isi-isinya, bahkan sempat juga menyebabkan sebuah apartemen yang ada disebelah rumahnya ikut serta terbakar meskipun tidak parah. Selain itu juga, ada sebuah mobil Mercedez yang sedang diparkir juga mengalami kerusakan akibat insiden kebakaran tersebut.

Berdasarkan kejadian yang serupa, yang terjadi juga Swiss dan China, kecelakaan seperti itu disebabkan oleh penggunaan batere dan juga charger palsu. Namun pada kasus Du, dia mengaku menggunakan ponsel, charger, dan juga batere asli dari pabrikan Samsung.

Du Bersama Istri (Foto:Techno Buffalo)

Du Bersama Istri (Foto:Techno Buffalo)

Berdasarkan laporan yang dilansir dari Phone Arena, Pada Hari Rabu 31 Juli 2013, belum jelas betul apakah pernyataan dari Du tersebut terbukti kebenarannya. Ada dugaan bahwa Samsung Galaxy S4 miliknya bukanlah produk ori.

Dugaan tersebut berangkat dari pernyataan Du yang tidak membeli samsung Galaxy S4 dari toko distributor yang resmi. Berdasarkan informasi dari sumber yang terpercaya, Du membeli Samsung Galaxy S4 tersebut dari salah seorang teman.

banneracai TANAH WAKAF

Sementara Samsung Hong Kong dikatakan juga akan melakukan investigasi atas insiden yang telah menimpa Du tersebut. Pihak Samsung juga akan melakukan pengujian kimiawi pada baterai yang terbakar itu dan juga ponsel yang meledak tersebut untuk membuktikan apakah perangkat tersebut Ori ataukah ternyata palsu. (chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: