Browse By

Furnitur Ala Print, Inovasi Baru Karya Anak Bangsa

Sharing!

Furnitur Ala Print (foto:ideaonline)

Untuk membuat ruangan tampil berbeda dengan yang lain, cobalah gunakan furnitur berikut dengan tampilan yang menarik tentunya. Furnitur ala print menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang suka mengeksplorasi ruangan.

Saat ini berbagai perusahaan furnitur saling berlomba untuk menciptakan sebuah furnitur dengan model-model yang sangat menarik. Dunia furnitur pun kian ramai dengan kehadiran furnitur-furnitur yang “eye-catching” dengan tampilan yang lebih segar dan penuh warna.

Kamtumi Furniture, merupakan sebuah perusahaan furnitur lokal yang juga tidak kalah mengikuti perkembangan zaman. Perusahaan ini menawarkan furnitur yang berbeda dengan perusahaan-perusahaan furnitur lainnya. Keunikannya yaitu pada motifnya yang memanfaatkan sampul majalah dan sekaligus menjadi daya tarik furnitur hasil karya Kamtumi Furniture ini.

Sebenarnya cara membuat furnitur unik ini tidak sulit. Kuncinya yaitu pada cairan khusus yang harus disemprotkan ke permukaan furnitur. Tetapi kandungan cairan ini menjadi rahasia perusahaan. Anda dapt juga mengaplikasikannya ke berbagai furnitur seperti kursi santai, meja, dan bahkan hiasan dinding seperti jam atau figura.

Kamtumi Furniture juga menawarkan motif lain sesuai dengan keinginan konsumen. Bahan untuk membuat motifnya tidak selalu harus menggunakan majalah, bahan kertas apapun dapat dijadikan sebagai motifnya. Intinya yaitu kertasnya dapat menempel pada jenis bahan furnitur dan tidak perlu jenis kertas tertentu.

banneracai TANAH WAKAF

Jika Anda berminat dengan furnitur ini tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Anda bisa memilikinya dengan biaya mulai dari Rp 800ribu hingga Rp 3juta. Harga yang terjangkau dengan penawaran yang seimbang tentunya. Tetapi Kamtumi Furniture saat ini masih belum membuka cabang dan perusahaan furnitur lokal ini masih bertahan di tempat asalnya yaitu Jepara-Jawa Tengah. (chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: