Eyang Subur Mangkir lagi dari panggilan MUI, Ada Apa?

Eyang subur (Foto:tribunnews)
Eyang subur (Foto:tribunnews)

Untuk yang kedua kalinya, Si Eyang Subur mangkir lagi memenuhi undangan dari Majelis Ulama Indonesia atau disingkat MUI. Yang Seharusnya, Pada hari ini pelaku untuk datang menghadiri undangan dari MUI Tersebut Pada Jam 14.00 WIB.

Kata Ketua dari MUI, Yaitu Prof. Dr. Umar Shihab, seperti yang telah dilansir dari okezone saat ditemui dikantor MUI, JL. Proklamasi, Jakarta Pusat, Pada Hari Senin 15 April Tahun 2013. Bahwa Pihak MUI sendiri lagi menunggu sampai Jam 14.00.

Namun yang terjadi sebelum Jam 14.00 WIB, tanpa memberikan sebuah penjelasan yang lebih rinci, Prof. Dr. Umar Shihab pergi bergegas meninggalkan kantor. Umar Shihab hanya sekitar 30 menit berada di kantornya tersebut.

Selain daripada itu, tidak adanya seorang pun tim investigasi ataupun karyawan MUI yang menangani kasus Si Eyang Subur yang mau memberi keterangan kepada para awak media yang sudah lama menunggu sejak dari pagi.

Waktu sudah berlalu dari ketentuan yang telah ditetapkan oleh MUI, akan tetapi Si Eyang Subur tetap saja tidak melihatkan batang hidungnya. Padahal pada Sebelumnya Si Eyang Subur juga tidak hadir juga dalam memenuhi undangan dari MUI, Pada Hari Sabtu 13 April 2013 yang lalu. (chy)

Tinggalkan Balasan