Browse By

Es Batu, Bisa Membuat Kulit Menjadi Lebih Bersinar

Sharing!

Kulit wajah bersinar pakai es batu (Foto:image.google)

Kulit wajah bersinar pakai es batu (Foto:image.google)

Anda pasti bingung, apakah ada hubungannya es batu dengan kulit bersinar? Perlu Anda ketahui, bahwa mengompres wajah dengan menggunakan es batu itu cara yang tepat untuk kulit wajah Anda. Karena es batu dapat membantu mengecilkan pori-pori pada kulit wajah Anda. Tetapi terkadang masih sebagian orang saja yang dapat melakukan ini, karena mereka masih tidak yakin akan kebenaran ini. Dan mungkin Anda yang memiliki pori-pori yang besar sudah mencoba cara seperti ini tetapi tak ada hasil meskipun sudah mengompres wajah setiap harinya.

Lalu, apakah menurut Anda usaha mengompres wajah dengan es batu ini sia-sia bagi Anda?
Sebenarnya, usaha Anda ini tidak sia-sia kok. Ternyata trik mengompres wajah ini adalah facial therapy yang dapat membantu Anda untuk mengecilkan pori-pori dengan beberapa menit saja Anda akan merasakan kulit yang lebih bersinar dan tampak lebih segar.

Untuk hasil yang lebih sempurna, Anda bisa melakukannya setelah facial ataupun peeling.
Manfaat dari ngompres wajah dengan es batu, diantaranya yaitu dapat memperlancar peredaran darah, mencegah penuaan dini dan kerutan pada wajah, serta memberikan kelembaban pada kulit wajah Anda sehingga dapat membantu dalam mengatasi masalah kulit berminyak sebelum Anda berdandan. Beberapa MUA juga menggunakan cara seperti untuk diberikan kepada kliennya yang akan didandani wedding. Tujuannya, agar wajah lebih terlihat segar, dan bersinar serta meminimalisirkan minyak yang ada pada wajah Anda.

Bagi Anda yang memiliki jenis kulit berjerawat, baiknya gunakan trik mengompres wajah dengan es batu juga sangat dianjurkan. Karena dapat mengurangi kemerahan yang meradang. Setelah lakukan ini, Anda dapat mengoleskan obat jerawat yang akan membuat jerawat menjadi kering dan mempercepat proses penyembuhannya.

banneracai TANAH WAKAF

Yang wajib Anda perhatikan yaitu :
Sebelum Anda mengompres wajah dengan es batu, baiknya bungkus es terlebih dahulu dengan kain tipis. Bukan cara yang tepat jika Anda mengompres es batu secara langsung pada kulit wajah. karena akan menyebabkan kapiler di bawah kulit akan menjadi rusak. Setelah mengompres diamkan selama 5 hingga 10 detik agar airnya mongering, kemudian Anda dapat memberikan serum atau memulai untuk berdandan.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: